10% Off Untuk Pelanggan Baru, Daftar Sekarang! | Free Ongkir ke Seluruh Indonesia!

   Clearly Corrective Dark Spot Solution
Rollover to enlarge
Kualitas
Harga
Nilai
33 Tinjauan

Clearly Corrective Dark Spot Solution

(30 ml.)
Kualitas
Harga
Nilai
33 Tinjauan

Serum wajah ini sangat berkhasiat untuk mencerahkan kulit wajah. Dengan seiring waktu, serum ini akan menyamarkan jumlah bintik-bintik hitam di wajah dan dapat membantu meratakan warna kulit. Serum yang diformulasikan dengan Turunan Vitamin C, ekstrak White Birch, dan ekstrak bunga Peony ini juga mampu menyamarkan bekas luka jerawat* untuk warna kulit yang lebih merata. Sudah teruji secara dermatologis dan sesuai untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

*Hanya di uji pada orang Amerika dan Afrika

IDR 870.000

Review Pelanggan
Kualitas
Harga
Nilai
33 Tinjauan

Hanya pengguna terdaftar yang dapat menulis tinjauan. silakan, masuk or register

inge
22/01/2020
Good result, satisfied
Baru 2 minggu pakai sudah terasa lebih cerah, dark spot berangsur2 memudar walaupun memang tdk langsung hilang tp produk ini benar2 bisa mengurangi dark spot. sy puas dengan kualitas produk ini, apalagi get samples produk khiels lainnya, walaupun harga premium tp jadi gak berasa mahal karena sdh terbukti hasilnya dan sy jadi lebih percaya diri lagi dengan tampilan kulit wajah yang halus, glowing and cerah. Thx ;)
Ramadhan
20/01/2020
Wajib punya
Clearly dark spot ini membuat kulit saya sehat dan bercahaya, dalam jangka panjang juga dapat menghilangkan flek hitam bekas jerawat dikulitku.
Bill
17/01/2020
Dark Spot remover
Siapa bilang kalau pria ga boleh pakai skin care ?

CCDS serum ini efektif banget untuk menghilangkan noda bekas Jerawat. Ga perlu nunggu lama, hanya 2 hari pemakaian langsung kelihatan hasilnya. Selain itu, CCDS ini juga ga bikin alergi.

Ini pertama kali aku pakai skin care dan langsung ga mau pindah ke merek lain.
Maisya
14/10/2019
Must Have Item
Saya memakai product ini baru 2 minggu, wajah terasa cerah, tetapi untu menghilangkan flek hitam dalam wajah masih belum. harga lumayan mahal, tapi serum ini membuat kulit kenyal dan bersih. supeerrrrr!!
nengfika
10/10/2019
Great product
Love the texture of the product.. still waiting for the great result and also repurchase ❤️
Vidi
25/07/2019
My True LOVE!!
Tipe kulitku adalah sensitive dan normal to dry, and I love this product very much!! Pertama, dia sangat membantu menenangkan kulitku yg super sensitif pas kena debu langsung beruntusan, begitu pake produk ini kulitku langsung tenang. Kedua, kalo keadaan lagi capek parah, biasa muka ku langsung butek gak karuan, nah berkat adanya dia, mukaku tetap terlihat cerah walau aku dalam keadaan sangat capek sekali pun. Ketiga, dia sangat membantuku mencegah jerawat tumbuh hehehe. Untuk dark spot emang belum terlalu keliatan, tapi berasa kok efeknya karna dark spot di mukaku mulai memudar. Dan warna kulitku pun mulai rata. Emang harganya terbilang gak murah. Semoga dia selalu menjadi cinta sejatiku!
Putri
28/05/2019
Good serum
Saya sudah membeli botol kedua untuk serum ini, kulit menjadi lebih cerah, cepat memyerap dan tidak lengket tapi belum memberi efek untuk flek di wajah saya, tapi saya masih berharap banyak dari serum ini,
Rabiatul
05/05/2019
Good!
Beberapa bulan terakhir jerawatan terus, beruntusan halus yang tidak terlihat tapi cikal bakal jerawat memenuhi wajah, pokoknya wajahnya g mulus. bekas jerawat juga banyak banget dari merah sampai hitam. Pakainya baru seminggu, walau belum berubah drastis, tapi beruntusan itu udah g ada. Udah g terasa kasar lagi ketika dipegang. Jerawat juga berkurang dan pori2 beneran mengecil!
Liean Christine
15/03/2019
Must have item
Setelah memakai clearly corrective dark spot solution bekas jerawatku memudar dan kulit terlihat lebih cerah dan bersih. Produknya terasa light weight sehingga mudah diserap oleh wajah dan tidak menyebabkan kulit berminyak. Plus dari produk ini, ternyata bisa memudarkan dark circle juga❤️ this is my second bottle dan akan terus repurchase.
Rina
03/02/2019
Serum magic
Serum yang benar2 magic...
Kulit saya terdapat bintik 2 flek hitam.setelah pakai product ini...hasil nya benar2 memuaskan hati.kulit cerah,segar,kenyal,dan flek mulai memudar.Recommended pokoknya...

Item1 ke10 dari jumlah33

per halaman
Halaman:
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
TOP

Kiehl’s: Produk Perawatan Kulit Dengan Bahan Alami Terbaik

Bagi para wanita, kulit merupakan salah satu mahkota dan sesuatu yang berharga untuk mereka. Kulit yang terawat akan semakin memancarkan kecantikan alami yang dimiliki para wanita tersebut, termasuk Anda. Untuk itu, sebuah perawatan kulit yang menggunakan bahan-bahan terbaik dari alam sangatlah penting, karena segala sesuatu dari alam akan membawa dan memberikan nutrisi memadai yang dibutuhkan oleh kulit. Kiehl’s sebagai produsen produk-produk perawatan kulit untuk wanita ini menawarkan beragam produk perawatan kecantikan kulit untuk kebutuhan kulit Anda. Dedikasi Kiehl’s untuk membuat kecantikan Anda semakin memancar sudah dilakukan semenjak tahun 1851.

Penuhi Semua Kebutuhan Perawatan Kulit Anda Dengan Kiehl’s

Kiehl’s siap untuk meremajakan setiap jengkal kulit Anda dengan produk perawatan kecantikan kulit agar Anda mendapatkan kulit yang memancarkan kecantikan alami Anda. Dimulai dari cleanser untuk membersihkan wajah Anda setelah lelah beraktivitas, vitamin kulit dan serum agar nutrisi kulit Anda terpenuhi, krim anti-aging agar 7 masalah umum pada penuaan bisa teratasi dan perawatan lengkap untuk rambut indah Anda. Kiehl’s Indonesia terus berkembang agar Anda mendapatkan perawatan wajah dan kulit terbaik dengan nutrisi dan kandungan dari alam.

WhatsApp Chat