Superbly Efficient Anti-Perspirant and Deodorant
Rollover to enlarge

Superbly Efficient Anti-Perspirant and Deodorant

(50 ml.)
Krim anti-perspirant dan deodorant tanpa bau yang lembut namun efisien
Superbly Efficient Anti-Perspirant and Deodorant

IDR 270.000

Deskripsi
Superbly Efficient Anti-Perspirant and Deodorant
Tips
Cara Aplikasi :
  • Dengan aplikator ergonomis unik kami, aplikasikan sedikit krim langsung hanya pada bagian ketiak yang telah dibersihkan secara merata.
Ingredients
Review Pelanggan

(9) Ulasan Tulis Ulasan

Cavano
18/09/2019
Safest Deodorant on the Market
Sejak banyak rumor tentang kandungan berbahaya di dlm deodorant, keluarga kami lbh selektif memilih deodorant. So far Kiehl’s sells a reasonably priced and high quality deodorant that can be used by my whole family, even my daughter. So for now, this is a staple and always a reorder.
fenny
26/04/2019
Amazingly Effective and Safe!
This deodorant has no smell yet very effective.
No stains on white shirts.
Contains safe chemical ingredients.
Doesn’t make your armpit greasy/sticky.
Doesn’t change its smell when mixed up with your sweat.
Hygienic, no roll on that can leaves bacteria because of left over product in the roll on that already in contact with your armpit; how to use is just use it like when you are using body lotion.

Surely will repeat my order.

Highly recommended to buy it girls!
Manda
29/03/2019
Deodorant favorit!
Setelah menggunakan selama 2 minggu, puas banget dengan produk ini. Tidak lengket, tidak meninggalkan noda di baju dan yang paling penting bye bye bau badan. Kemasannya praktis, mudah dibawa travelling. Penggunaan cukup hemat. Overall puas banget!
Aisha
26/03/2019
Worth To Buy
it's really amazing deo, it does what it says on the description. worth to buy. can't even cheat from it.
hopefully you also provide this in Kiehls Mumbai.
Agnes
14/02/2019
Feels so Light!
Saya kebetulan memiliki kilit yang sensitive,
ketika pertama kali mencoba produk ini, rasanya ringan sekali dan tidak iritasi, walaupun tidak ada wanginya tapi recommend banget untuk kesehatan kulit!
Kalyana
04/01/2019
Best deodorant!
Loving this deodorant a little bit too much! Very very comfortable to wear it all day.
Petra
01/09/2017
The best deodorant!
Menurut gue ini deodorant paling the best yg pernah gw pake. Ga ada wanginya, ga bikin kuning, ga bikin gw bau stlh gw seharian keringet2an. Gw dulu ampe udah depresi utk cari deodorant yg pas buat gw sampe akhirnya gw dibeliin ini dan skrg gw terus2an beli ini terus. Ga lagi deh cari2 yg lain.❤️
Debbie
09/06/2017
Superbly Efficient Anti-Perspirant and Deodorant
This is the only anti-perspirant and deodorant I use ever since I discovered it! It has no smell yet it works effectively! And also, the chemical content is not as much as regular deodorants, minimizing our health risks. Love it!
Jbrightnessa
26/04/2016
My fave antiperspirant ever
My fave antiperspirant ever! Ga lengket, ga berbau, nyaman dipakai dan ga ninggalin noda di pakaian.
TOP

Dapatkan Perawatan Tubuh Terbaik Hanya Dari Kiehl’s

Tubuh bagi wanita, sama seperti wajah dan rambut, adalah sebuah mahkota dan sesuatu yang penting untuk dijaga. Tubuh yang terawat dan terjaga akan memancarkan kecantikan alami, karenanya perawatan tubuh tidak boleh sembarangan. Ada banyak produk kecantikan menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya yang akan berdampak buruk di hari esok. Menggunakan produk-produk berbahan alami untuk perawatan tubuh anda bisa menjadi pilihan terbaik dan bahan alami akan membuat nutrisi kulit tubuh Anda tercukupi dan terpenuhi. Seperti apa yang selalu Kiehl’s pertahankan semenjak berdiri, selalu mengedepankan konsumen dan berikan mereka produk perawatan kulit terbaik dengan menggunakan bahan-bahan terbaik dari alam. Produk perawatan tubuh dari Kiehl’s terdiri dari perawatan kulit tangan dan kaki, sun block, krim cukur rambut, dan produk perawatan kulit tubuh lainnya. Telah lama Kiehl’s berdiri dan berdedikasi untuk membuat wanita mendapatkan perawatan tubuh yang pantas semenjak 1851 dan sudah terbukti akan kualitas dari produk perawatan kulit tubuh ini. Ingin mendapatkan perawatan kulit tubuh dan mendapatkan hasil memuaskan? Beli saja produk perawatan tubuh terbaik hanya di toko online resmi Kiehl’s.

Tips Perawatan Tubuh Agar Tampak Cerah Merona

Untuk tetap mendapatkan penampilan yang cantik, Anda harus tetap rajin merawat kulit tubuh agar terlihat cerah dan putih tidak selamanya harus menggunakan banyak langkah panjang dan terkadang merepotkan. Ada beberapa cara sederhana yang Anda bisa lakukan agar bisa membuat kulit Anda tampak cerah dan putih. Melakukan perawatan tubuh dengan luluran, bisa mengencangkan, melembutkan, mencerahkan dan menghaluskan kulit indah Anda dengan alami. Luluran tidak akan memberikan dampak jangka panjang bila rutin dilakukan dan luluran adalah salah satu cara sederhana yang efektif untuk membuat kulit Anda cerah dan halus. Hal sederhana lain yang dapat Anda lakukan dalam perawatan tubuh adalah rajin meminum air mineral minimal 8 gelas setiap harinya. Air mineral adalah salah satu elemen penting yang dibutuhkan tubuh mengingat sebagian besar tubuh kita terdiri dari air mineral. Hal lain adalah menggunakan produk perawatan tubuh dari Kiehl’s yang bisa Anda beli secara online di sini. Produk-produk perawatan tubuh dari Kiehl’s terbuat dari bahan-bahan alami yang akan membawa khasiat alami pada tubuh Anda.

WhatsApp Chat