Situs ini di operasikan dan dikelola oleh PT. Acommerce Solusi Lestari (Distributor), sub distributor dari PT L’Oreal Indonesia (L’Oreal). Semua pemesanan, penjualan dan distribusi dari Produk yang tersedia dalam situs ini akan diterima, dikelola dan dikirimkan oleh Acommerce.

  • Belanja dan dapatkan 5 sample gratis!

Cara Pembayaran

1. VIRTUAL ACCOUNT

Apa itu Virtual Account?

Virtual Account (VA) adalah nomor rekening virtual yang disediakan oleh bank untuk setiap pelanggan. Apabila anda memilih pembayaran dengan virtual account, nomor rekening tujuan pembayaran akan selalu berubah setiap kali anda melakukan pemesanan.

Apa kelebihan pembayaran transfer Virtual Account dibandingkan secara manual?

Proses pembayaran transfer dengan Virtual Account lebih efisien dan cepat karena tidak membutuhkan proses konfirmasi pembayaran.

Apa perbedaan transfer ke Virtual Account dan transfer secara manual?

VIRTUAL ACCOUNTMANUAL TRANSFER
- Nomor rekening tujuan selalu berubah setiap pemesanan- Nomor rekening tujuan sama (sesuai informasi di website kiehls.co.id)
- Tidak perlu konfirmasi pembayaran- Harus melakukan konfirmasi pembayaran

Apakah dikenakan biaya jika memilih transfer dengan Virtual Account?

Biaya tambahan hanya akan dibebankan apabila transaksi dilakukan melalui rekening bank yang berbeda, besarnya biaya tergantung kebijakan masing-masing bank yang anda gunakan. Contoh: Anda melakukan pembayaran/transfer dari rekening BNI ke virtual account Permata.

Berapa nomor rekening untuk pembayaran dengan Virtual Account?

Anda akan mendapatkan nomor rekening yang berbeda-beda setiap kali anda melakukan pemesanan di www.kiehls.co.id. Nomor rekening tsb adalah nomor rekening tujuan pembayaran pesanan anda. Pastikan anda melakukan transfer ke rekening virtual account yang diinformasikan pada notifikasi email.


2. KARTU KREDIT

Kartu kredit apa yang dapat digunakan untuk pembayaran?

Kiehl's menerima semua Kartu kredit dengan logo VISA atau Mastercard. Detail kartu Anda akan dilindungi dengan Standar Enkripsi industri terkemuka.

Bisakah saya menggunakan kartu kredit bukan atas nama saya untuk pemesanan?

Kami sarankan, sebaiknya Anda menggunakan kartu kredit Anda sendiri untuk melakukan pemesanan. Kami tidak menganjurkan untuk menggunakan kartu kredit yang bukan atas nama Anda karena hal ini akan berdampak kemungkinan timbulnya penyalahgunaan kartu kredit.

Bagaimana caranya agar transaksi kartu kredit saya berhasil?

Agar transaksi kartu kredit Anda berhasil , Anda harus memperhatikan hal-hal berikut:

  • Anda harus menggunakan Nama, Nomor telepon dan alamat pada informasi pesanan Anda, sama persis seperti data kartu kredit Anda
  • Anda harus memasukkan bulan dan tahun yang benar dari masa valid kartu kredit Anda

*Jika anda tidak mengikuti petunjuk di atas, maka transaksi anda tidak akan diterima dan gagal.

Apakah Lazada menyimpan data kartu kredit saya?

Keamanan Anda adalah penting bagi kami dan kami menanganinya dengan sangat serius. Setiap transaksi kartu kredit dilakukan melalui proses yang aman. Kami tidak menyimpan informasi kartu kredit setelah pesanan Anda selesai; itu akan langsung tercatat ke bank kami.


3. CASH ON DELIVERY (COD)

Apa yang dimaksud COD?

COD singkatan dari Cash On Delivery. Dengan metode pembayaran ini, anda dapat membayar dengan tunai ke kurir kami pada saat menerima pesanan Anda. Kami menerima Cash On Delivery (COD) secara nasional. Mudah, Aman, dan tidak susah! Nikmati pikiran yang tenang saat Anda memesan dengan COD. Ketentuan Metode Pembayaran "Bayar di Tempat" hanya dapat digunakan untuk transaksi kurang dari Rp 2.000.000. Untuk pesanan dengan nilai transaksi lebih dari itu, pembayaran dilakukan dengan kartu kredit atau bank transfer.


4. PEMBAYARAN via BANK MANDIRI
A. MANDIRI BILL PAYMENT

Pembayaran melalui ATM MANDIRI

  • Pada menu utama, pilih menu "Bayar/Beli"
  • Pilih menu "Multi Payment" (Jika di layar belum tersedia, tekan menu "Lainnya")
  • Masukkan nomor kode perusahaan/instansi (70012)
  • Masukan Kode Pembayaran anda, dalam hal ini adalah 001726 kemudian anda akan mendapatkan detail pembayaran anda
  • Periksa kembali nomor Virtual Account dan nominal pembayaran Anda pada halaman Konfirmasi Pembayaran

Pembayaran melalui Internet Banking MANDIRI

  • Login ke Internet Banking Mandiri (https://ib.bankmandiri.co.id/) (https://ib.bankmandiri.co.id/)
  • Di Menu Utama silakan pilih Bayar kemudian pilih Multi Payment
  • Pilih akun anda di Dari Rekening, kemudian di Penyedia Jasa pilih Veritrans
  • Masukkan Kode Pembayaran anda, dalam hal ini adalah 001726 dan klik Lanjutkan
  • Konfirmasi pembayaran anda menggunakan Mandiri Token.

B. MANDIRI CLICKPAY

Pembayaran melalui MANDIRI ClickPay

  • Pilih opsi pembayaran Mandiri Klikpay lalu Masukan no. kartu debit Bank
  • Aktifkan token Mandiri dengan tekan "alt" lalu Masukan password token kemudian tekan "3" ketika muncul pesan "APPLI"
  • Masukan "Challenge Code 1" (10 digit terakhir kartu ATM) dan tekan tombol ON selama 3 detik
  • Masukan "Challenge Code 2" (nilai transaksi) dan tekan tombol ON selama 3 detik
  • Masukan "Challenge Code 3" (nomor order) dan tekan tombol ON selama 3 detik
  • Masukan angka yang tertera di layar token Mandiri di kolom "Token Response" lalu Klik Bayar/Performa Payment

5. PEMBAYARAN via VIRTUAL ACCOUNT

Pembayaran melalui ATM Permata / ATM Alto

  • Pada menu utama, pilih “Other Transaction”.
  • Pilih “Payment Transaction”.
  • Pilih “Other”.
  • Pilih pembayaran Virtual Account.
  • Masukan 16 digit Virtual Account (Contoh: 8778005302794199)
  • Nomor virtual account dan jumlah yang harus dibayarkan akan muncul pada halaman konfirmasi pembayaran. Pilih “Correct”.
  • Pilih rekening pembayaran anda, kemudian pilih "Correct".

Pembayaran melalui ATM BCA/Jaringan ATM PRIMA

  • Pada menu utama, pilih “Other Transaction”.
  • Pilih “Transfer”.
  • Pilih “Other Bank Account”.
  • Masukan kode 013 untuk Bank Permata dan pilih “Correct”.
  • Masukan total yang harus dibayarkan. Jumlah yang tidak tepat akan membatalkan transaksi.
  • Masukan 16 digit virtual account, lalu klik “Correct”.
  • Jumlah yang harus dibayar dan nomor rekening akan muncul pada halaman konfirmasi pembayaran. Jika informasi sudah benar, pilih “Correct”.

Pembayaran melalui ATM Mandiri/Jaringan ATM Bersama

  • Pada menu utama, pilih "Other Transaction".
  • Pilih “Transfer”.
  • Pilih "Online Inter Bank".
  • Masukan nomor kode 013 dan 16 digit Virtual Account (Contoh: 013 8778005302794199)
  • Masukan total yang harus dibayarkan. Jumlah yang tidak tepat akan membatalkan transaksi.
  • Jumlah yang harus dibayar dan nomor rekening akan muncul pada halaman konfirmasi pembayaran. Jika informasi sudah benar, pilih “Correct”.