Delivery and Returns

Kapan pesanan saya akan dikirimkan?

Pemesanan pada hari H sampai pukul 17.00 WIB akan dikirim pada hari berikutnya

Kapan saya dapat menerima pesanan?

JADETABEK 2-3 hari kerja. Di luar JABODETABEK 7-14 hari kerja

Bagaimana cara mengecek status pemesanan?

Cek status pemesanan Anda lewat tracking.acommerce.asia

Bagaimana jika saya tidak berada di rumah ketika pesanan saya datang?

Setelah percobaan pertama gagal, kami akan meninggalkan kartu pemberitahuan kepada pelanggan untuk menghubungi dan mengatur pengiriman baru. Percobaan pengiriman kedua tidak akan dikenakan biaya tambahan atau kurir akan mengkonfirmasi pelanggan lewat telepon atau SMS. Bila pelanggan tidak dapat dihubungi, pesanan akan dikembalikan ke gudang penyimpanan sampai pelanggan dapat dihubungi dan status pengiriman akan berubah menjadi In Transit pada tahap ini.

Apakah pesanan dapat diantarkan ke tempat kerja pelanggan?

Ya pesanan dapat diantarkan ke tempat kerja pelanggan dengan memerhatikan jam kerja.

Berapa biaya pengiriman yang harus dibayarkan?

Pengiriman akan dikenakan tarif yang berbeda-beda sesuai dengan lokasi.

Apakah pengiriman ke luar negeri akan dilayani?

Maaf, saat ini kami tidak melayani pengiriman ke luar wilayan Indonesia.

Kenapa pesanan saya belum sampai/tertunda?

  1. 1.      Pelanggan tidak dapat dihubungi
  2. 2.      Stok barang kosong

Pembatalan dan Pengembalian

Bagaimana cara mengembalikan barang pesanan yang sudah diterima?

Bila Anda ingin mengembalikan suatu barang, silakan hubungi layanan pelanggan kami lewat nomor telepon (021) 2955 8500 atau email [email protected]. Bila kondisi barang yang dikembalikan sesuai dengan kebijakan pengembalian kami, silakan isi Nota Pengembalian yang Anda terima bersamaan dengan pengiriman barang, sertakan invoice ke dalam paket, kemudian kirim kembali barang dalam kemasan originalnya. Silakan kirim produk ke alamat berikut:

Pondok Ungu Fulfillment Center Address: 
PT. Acommerce Solusi Lestari,
Metrofeed Area Jl. Wahab Affan KM 28 No 6-7,
Pondok Ungu Medan Satria, Bekasi Barat Indonesia 
Telepon: +621 – 889 – 69462

Berapa lama proses pengembalian barang ini akan memakan waktu?

Proses pengembalian akan dimulai ketika barang yang akan dikembalikan diterima di gudang.

Kapan pengembalian dana akan saya terima?

Pengembalian dana akan diterima 3-4 hari kerja untuk transaksi transfer bank dan 7 – 14 hari kerja untuk transaksi kartu kredit

Berapa biaya pengiriman yang akan dikenakan bila saya mengembalikan barang yang sudah dibeli? Biaya pengiriman kembali barang yang dibeli ditanggung oleh pelanggan.

Bagaimana bila barang diterima dalam kondisi cacat?

Bila barang rusak karena proses pengiriman, maka pihak aCommerce bertanggungjawab menerima pengaduan dan memberikan kompensasi. Produk akan ditukar setelah diterima kembali di gudang. Jika produk rusak karena proses pemindahan ke gudang, maka produk akan dikembalikan ke pihak Kiehls.